Rabu, 21 Desember 2011

zeZebra: Transfer File P2P Dengan Kontrol Bandwidth & Manajemen Kontak

Ada banyak P2P file sharing aplikasi yang tersedia di internet, tapi kebanyakan dari mereka yang lambat, tidak aman, kadang-kadang terbatas dalam hal ukuran file yang bisa dibagi, atau terlalu sulit dan rumit untuk mengirim file ke pengguna lain. Jika Anda mencari alat yang bebas, sederhana, cepat dan aman, periksa zeZebra. Ini adalah sebuah aplikasi dengan antarmuka eye candy yang memungkinkan Anda mentransfer file besar dalam cara-mudah untuk dipahami sederhana dan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim file dari setiap ukuran untuk setiap orang, dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan transfer dan jumlah transfer simultan, sehingga memberikan Anda total kontrol atas aspek seperti penggunaan bandwidth, penerima target dan parameter seperti lainnya. Jika Anda mengirim banyak file ke orang yang sama, aplikasi memiliki seorang manajer kontak untuk cepat mengirim file bukannya menambahkan informasi setiap saat.



Ketika Anda menjalankan aplikasi untuk pertama kalinya, masukkan nama Anda dan alamat email untuk mengakses antarmuka utama. Informasi ini akan digunakan untuk mengidentifikasi Anda selama proses transfer file. Antarmuka utama zeZebra memiliki tombol Send File Baru di bagian atas, dan menu zeZebra di kiri atas, sedangkan file yang sedang ditransfer dan informasi tentang transfer seperti Upload / Download dll Kecepatan, muncul di bagian bawah.

zeZebra Main Interface

Untuk mengirim file, klik Kirim File New, pilih layanan dan masukkan rincian kontak untuk mengirim link download.

zeZebra - Send To ..

Ketika Anda mengirim file, penerima harus men-download zeZebra pertama untuk menerima file. Sekali penerima telah terinstal zeZebra, maka secara otomatis akan mendeteksi link dan mulai transfer file.

zeZebra Sending

Aplikasi ini membutuhkan persetujuan dari penerima sebelum memulai transfer file, dan memungkinkan kedua belah pihak untuk menghentikan sementara dan melanjutkan download setiap saat.

zeZebra Permissions

Klik zeZebra dan pilih Pengaturan untuk mengedit Umum, Plugins, Lalu Lintas, Profil dan Kontak. Ini memungkinkan Anda beralih Plugin prospek, menyesuaikan kecepatan transfer dan jumlah transfer simultan, mengedit profil dan mengelola kontak.

zeZebra - Settings

Perlu dicatat bahwa program ini membutuhkan baik pengguna untuk online pada waktu yang sama, karena itu terutama layanan transfer P2P file yang tidak meng-upload data Anda di mana saja. zeZebra bekerja pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

www.addictivetips.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar